Minggu, 21 Desember 2014

Download Driver Genius Pro 14 Full + Crack

Kembali lagi dengan komjon. Kali ini saya akan membahas tentang driver Genius Professional 14 adalah perangkat lunak driver yang memungkinkan Anda untuk mengelola driver di PC Anda. Driver Genius adalah sebuah program yang dapat cadangan, memulihkan, update driver. Ini akan secara otomatis mencari driver dan menginstal yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Driver Genius memiliki deteksi driver otomatis dan akan menghapus driver lama yang dapat membahayakan kinerja sistem Anda. Sekarang mari kita melihat l fitur dari driver genius professional.

                                                                    FITUR

·         Secara otomatis menghapus out-of-date driver dari Download Manager dan menyembunyikan pemberitahuan driver perangkat yang tidak lagi  Anda gunakan.

·         Driver Genius - database dengan 1000 driver (untuk mouse, keyboard, scanner, motherboard, kamera digital, printer dan banyak lagi)

·         Menerima pemberitahuan update driver otomatis dan menginstal hanya dalam satu kali klik.

·         Driver Genius Professional 12 akan menyimpan semua update driver dalam file log untuk referensi. Sekarang termasuk sebuah perencanaan pindai peningkatan fitur perencanaan individu scan

·         Gunakan Driver Scan Scheduler untuk mengatur waktu yang tepat untuk memperbarui PC Anda, memastikan bahwa driver Anda selalu up to date.

·         Driver Genius 13 sekarang dapat sepenuhnya mendukung untuk resmi Windows 8 dan Windows Server 2012. Driver Genius telah menawarkan driver versi terbaru untuk Windows 8 sistem.

·         Peningkatan Manajemen Hardware mendukung terbaru Intel dan AMD CPU dan Graphics Processing Unit termasuk terbaru nVidia Quadro, GeForce AMD FirePro driver dan masih banyak lagi.
·         Menghapus dari atas driver perangkat diinstal untuk komputer Anda memastikan Anda memiliki ketenangan pikiran.

·         Gunakan Mendiagnosis Sistem Anda alat untuk mengidentifikasi masalah, cepat mendeteksi komponen yang tidak berfungsi dengan baik dan menemukan solusi yang efektif.

·         Driver Genius secara otomatis mencari, mendeteksi dan mengidentifikasi driver yang membutuhkan update, memberikan Anda dengan driver yang kompatibel untuk meningkatkan kinerja sistem Anda.








Driver Genius Pro 14 Full + Crack [14 MB]
download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Created By:OnlineUstaad.com